WELCOME

HALLO... ENJOY THE DAY ^^ ENJOY THE MEDICAL with Katolik Comunity n_n

Saturday, November 24, 2012

'Hot' di Ranjang Malam Ini dengan 5 Cara Berikut

Ada banyak cara untuk membuat pasangan Anda 'on' saat di ranjang. Apalagi mengetahui cara memercikkan api cinta di antara Anda dan pasangan adalah suatu keharusan demi kehidupan cinta yang harmonis dan romantis.

Nah, berikut ini 5 cara yang bisa Anda lakukan untuk menggoda pasangan di atas ranjang sehingga malam ini aktivitas ranjang semakin 'hot', seperti dikutip dari Times of India, Jumat (23/11/2012):

1. Tiup dan Gigit Kupingnya

Dengan meniup kupingnya pelan-pelan akan membuat sensasi yang bisa bikin merinding. Sebab telinga adalah zona yang sangat sensitif bagi laki-laki maupun perempuan. Karena itu meniup telinga dengan lembut akan membuat pasangan 'on'. Agar libidonya bangkit, cobalah menggigit pinggir kupingnya. Eit jangan keras-keras. Gigitlah dengan lembut, sehingga si dia akan bergetar.

2. Gigit Lehernya


Seperti halnya telinga, leher juga merupakan area yang sangat sensitif. Gigit atau jilatlah leher pasangan Anda perlahan-lahan untuk memberi dia isyarat seksual. Rasakan hembusan nafasnya yang semakin cepat dan Anda akan mendapatkan apa yang Anda inginkan.

3. Belailah Dada dan Pinggangnya

Sentuhlah dada dan pinggangnya. Sebab pria juga senang disentuh. Dengan lembut gerakkan kuku-kuku Anda di atas dadanya, terus ke bawah hingga ke lekukan pinggangnya. Ssst, lihatlah bulu-bulu halus di kulitnya meremang.

4. Goda Dia

Sebenarnya pria lebih suka perempuan yang bisa menyampaikan apa yang ada dalam benaknya, terutama terkait hal-hal yang erotis. Tapi jika Anda tidak nyaman blak-blakan menyampaikan 'dirty talk', goda saja dia perlahan. Dia bakal tahu kok apa keinginan Anda.

5. Belai Diri Sendiri

Oke, ini cara pamungkasnya. Belailah diri Anda sendiri di hadapan pasangan Anda. Percayalah pasangan Anda bakal 'on' saat melihat Anda membelai diri sendiri. Kebanyakan pria merasa senang saat melihat pasangannya malu-malu membelai dirinya sendiri. Seolah-olah mereka terpanggil untuk menggantikan 'pekerjaan' membelai tubuh Anda.

No comments:

Post a Comment